Minggu, 16 Maret 2008

kehilangan self-confiedence nii..


Tidak terasa 3 tahun masa SMP sudah ku lewati. Sekarang aku sudah duduk dibangku SMA memakai seragam putih abu-abu. Aku diterima disalah satu SMA favorit Kota Tangerang nama sekolahnya SMA N 3 Tangerang. Kebanyakan orang bilang masa-masa SMA adalah masa yang paling indah. Disini aku mengalami jatuh cinta pada lawan jenisku. Tapi aku sempat tidak percaya diri , lantaran muka ku berjerawat dan aku tidak pintar bersolek. Aku cenderung tomboy dan cuek alias apa adanya. Mau tahu nggak?? Untuk menarik perhatian lawan jenisku aku berusaha tampil bukan seperti diriku. Aku meniru teman ku yang bernama Devi. Dia terkenal cantik dan pintar bersolek. Aku mulai memperhatikan gaya busana, tatanan rambutku jika ingin ke sekolah. Rasanya aku harus seperti temanku Devi!! Hal tersebut merasa membuatku malu sekali rasanya jika mengingat-ingat kembali kejadian tersebut. Aku baru tersadar saat waktu kelas XII. Tersadar bahwa ALLAH sudah memberikan “jatah” jodohnya masing-masing dan satu hal yang ku pelajari dari hal tersebut bahwa untuk mendapatkan jodoh tak perlu menjadi diri orang lain. Dan untuk urusan jodoh nantinya harus dapat menerima segala kelebihan dan kekurangan ku dengan hati IKHLAS..hhe^^..

Senin, 17 Maret 2008-03-17

Pukul 12:07(pas banget dzuhur nii)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda