Minggu, 16 Maret 2008

konflik sama orang tua!!


Kriing…kriiing..kriiingg…

Dering telepon rumahku berdering. Ternyata dari Bude ku!! Ia meminta aku untuk tinggal bersamanya. Saat usai menerima telepon dari bude ku, aku langsung memberitahukan kedua orang tua ku. Papa sih setuju aja kalau aku tinggal disana, karena bude ku itu kakaknya. Lain reaksinya dengan Mama ku, ia agak berat mengizinkan ku. Kalau dari akunya sendiri mau sekali, aku ingin belajar mandiri dan disana aku bisa belajar dengan tenang kalau dirumah agak terusik. Selain itu jarak untuk ke kampus lebih dekat dari rumah bude ku, hanya ±30 menit!!kalau dari rumah bisa 1 jam menggunakan motor.

Sampai saat ini aku masih bingung. Hati kecilku berteriak ingin sekali hidup belajar mandiri, tapi Mama waktu itu bilang “udah jangan tinggal disana! Mama masih mampu membiayai kamu.Susah senang sama-sama.”

Gimana dongg??lain hal aku mau belajar mandiri walaupun masih sama bude ku sendiri. Di sisi lain aku konflik batin dengan MAMA ku sendiri..

Senin,17 maret 2008-03-17

12:35 (belum sholat dzuhur + makan siang nii)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda