Jumat, 28 Maret 2008

BE CREATIVE..

kreatif!!
kreatif itu sifat berusaha menciptakan yang baru, atau dapat memanfaatkan sesuatu yang tidak atau kuarang bernilai menjadikan sesuatu it lebih bernilai dan bermanfaat. kreatifitas diri menurut saya memaksimalkan potensi yang ada dalam diri seseorang untuk menciptakan sesuatu yang baru atau memanfaatkan hal yang ada disekitarnya dengan sebaik-baiknya. berbicara tentang kreatifitas saya ingin berbagi cerita dengan kalian semua…
saat liburan semester ganjil lalu, saya memiliki waktu yang cukup banyak sekali. Libur panjang otomatis untuk saya tidak ada pemasukkan dari orang tua alias tidak dapat ongkos. terlintas dalam benak untuk mencari kerjaan sampingan selama liburan sembari mengisi kantong saya. namun saya bingung mau melakukan apa?? kebetulan di kantor tante saya, diruangannya itu kekurangan pegawai. ia bercerita kepada saya katanya diruangan dia itu sangat banyak sekali kerjaan tapi orang yang disuruh mengantar surat atau disebut kurir tidak ada. mengingat cerita itu, saya langsung menawarkan diri untuk bekerja sementara waktu di kantornya. walaupun yang saya terima masih upah dari tante saya saja. yaahhh… lumayanlah buat kantong mahasiswi yang mengisi waktu luang saat liburan panjang. jadi liburan saya menyenangkan sekaligus bermanfaatkan untuk saya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda