Kamis, 17 April 2008

ANGKET KARAKTER GURU

LIMA KARAKTER GURU TERBAIK MENURUT SAYA

11. Memotivasi saya dalam belajar,

22. Fleksibel, maksudnya di dalam kelas dapat menjadi guru. Dan jika di luar kelas dapat menjadi teman curhat,

33. Menguasai materi dalam bidang yang diajarkan (kompeten),

44. Mengikuti perkembangan zaman, terutama mengerti perkembangan IT. Apalagi jika guru tersebut dapat menerapkan sistem IT dalam pembelajarannya,

55. Ada sifat ke”IBU”an atau ke”BAPAK”an dalam diri seorang guru itu, sehingga saya menjadi nyaman. Selain itu harus perhatian kepada anak didiknya walaupun sekecil apapun.

LIMA KARAKTER GURU TERBURUK MENURUT SAYA

11. Membuat saya tidak nyaman di kelas,

22. Tidak mengerti masalah anak didiknya,

33. Mengeluarkan perkataan yang kurang pantas kepada anak didik,

44. Kurang bertangggung jawab terhadap anak didik, dan kurang berkompeten dalam bidangnya

55. “KOLOT” maksudnya tidak mengikuti perkembangan zaman.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda